Daerah  

Kapolres Pimpin Sosialisasi Tindak Lanjut Apel Kasatwil Tahun 2023 di Polres Bintan

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo pimpin sosialisasi tindak lanjut hasil apel kasatwil 2023 di Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Kabupaten Bintan.

Setelah mendapatkan pengarahan dari Apel Kasatwil tersebut kemudian Kapolres Bintan memberikan pengarahan kepada personil Polres Bintan yang dilaksanakan di gedung Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

Tindak lanjut hasil Apel Kasatwil Tahun 2023 Kapolres Bintan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan dan personil Polres Bintan.

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolda Kepri pada hari Selasa tanggal 7 November 2023 di Polda Kepri.

Sosialisasi tindak lanjut apel kasatwil 2023 ini masih dalam rangkaian Pemilu,sehingga perlu penyamaan persepsi dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kesuksesan pemilu tahun 2024 Polri harus siap dalam menghadapi hal pemeliharaan Kamtibmas karena ini merupakan suatu pertarungan diajang demokrasi,” kata Kapolres Bintan.

Pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, bahwa anggota Polri wajib menjaga netralitas, tingkatkan pengawasan internal dan lakukan deteksi dini semua ancaman yang ada.

Hal itu agar menjalin komunikasi yang baik kepada semua tokoh-tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Berikan edukasi dan sosialisasi terkait pemilu damai kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial,” tambahnya.

Kapolres Bintan berharap sosialisasi tersebut para personil dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya dilapangan, sehingga terwujud kesiapan Polri khususnya Polres Bintan.

Dimana pihaknya dapat mengamankan agenda nasional tersebut yaitu Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, lancar dan damai.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini seluruh personil dapat memahami tugasnya dan terciptanya rangkaian Pemilu yang aman, lancar dan damai,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *