Daerah  

Kapolda Kepri Serta Forkopimda Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 di Kejati Kepri

KEPRI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H beserta jajarannya dan unsur Forkopimda Kepri menghadiri kegiatan syukuran hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 tahun, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Senin (22/07/2024).

Dalam hal ini, kegiatan syukuran hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun, juga disejalankan dengan kegiatan Forkopimda Kepri Idol tahun 2024, yang digelar oleh Kejati Kepri yang dihadiri Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M serta unsur Forkopimda Provinsi Kepri.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Teguh Subroto, S.H., M.H menyampaikan, “dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 ini mengangkat tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”., kata dia.

Dalam kegiatan ini Kejati Kepri melaksanakan kegiatan perlombaan Forkopimda Kepri Idol, yaitu perlombaan bernyanyi dilingkungan Forkopimda provinsi Kepri.

“Harapan kami semoga kegiatan syukuran dan Forkopimda Kepri Idol ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kita semua unsur Forkopimda Kepri. Dirasa kami tidak akan berjalan sendirian kalau tidak ada dukungan ataupun sinergi dari Forkopimda,” ujarnya.

Disela-sela kegiatan syukuran itu, dilaksanakan juga kegiatan Forkopimda Kepri Idol yang diikuti beberapa unsur Forkopimda Kepri, yakni ada 6 orang kontestan yang ikut memperlombakan kontes bernyanyi tersebut.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengucapkan selamat atas digelarnya kegiatan syukuran hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun.

“Saya atas nama Polda Kepri beserta jajaran serta satker Polres/ta mengucapkan selamat dan sukses atas hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun ini, semoga insan Adhyaksa semakin jaya kedepannya,” ucapnya.

“Kegiatan ini juga sebagai kolaborasi dan sinergi antara unsur Forkopimda Kepri, untuk mewujudkan sinergitas kita semua dalam mendukung akselerasi penegakan hukum yang modern di Kepri untuk menyongsong menuju Indonesia Emas,” sebut Kapolda Kepri

Kegiatan syukuran hari Bhakti Adhyaksa ke-64 itu berjalan dengan hangat antar Forkopimda Kepri serta lancar dan aman hingga selesai.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *