Kantor Hercules And Pantners Di Peruntukan Bagi Para Pencari Keadilan

Media Cyber News.Com – Jakarta – Peraih bintang Seroja atau Satya lencana Seroja Hercules Rosario Marshal  ,telah memiliki Kantor Pengacara &Partner Media Nasional yang akan Bersinergi Dengan Institusi TNI- Polri, untuk Kepentingan Belanegara dan pencari keadilan.

Seperti yang dikutip dari Media NSM;Di sela sela kesibukan Tohoh Pejuang Nasional Hercules Rosario Marshal, ketika diwawancarai Nasional Suara Merdeka melalui Via Telepon, dirinya sangat setuju jika beberapa orang Advokat dan Pengacara bergabung di Kantor Pengacara Hercules dan Partners tersebut.

”Setiap Pertemuan saya sering menyampaikan dari 5 Lantai yang dibangun Kantor GRIB Jaya, ada satu ruangan digunakan untuk tim legal dan satu ruangan Media Pers untuk membatu masyarakat terzolimi yang tidak mendapatkan keadilan,” tegas Ketua Umum GRIB Jaya

Peraih Penghargaan Bintang Seroja atau Satyalancana Seroja ini, mengatakan bahwa untuk Tim Legal nantinya dibawah CEO Seorang Pengacara Gus Agus Floureze Yang Juga Pemilik Media NSM.

”Sementara Kantor Pengacara Hercules & Partners Berkantor di Plaza Indonesia,” Tegas Mantan Preman disegani Asia Tenggara ini.

Diapun mengatakan , bahwa di Kantor Pengacaranya tersebut, Timnya berasal dari Anggota GRIB Jaya yang berprofesi sebagai Advokat dan Pengacara.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *