Kabupaten Labuhanbatu akan menjadi tuan rumah pertama untuk event Syariah Bank Indonesia

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

 

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar, akan mengadakan Festival Syariah, dan Kabupaten Labuhanbatu akan menjadi tuan rumah pertama untuk event yang akan diadakan pada tanggal 24-25 Juni 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar, Muqorobin, saat bersilaturahmi di rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (22/06/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Muqorobin, menyampaikan pada acara tersebut nantinya akan diadakan berbagai perlombaan, yakni perlombaan MTQ, dakwah putera-puteri, literasi dan edukasi keuangan dan ekonomi syariah dan kegiatan lainnya.

“Kabupaten Labuhanbatu adalah tuan rumah pertama kali untuk pelaksanaan kegiatan ini” terang Muqorobin.

Dia pun meminta dukungan Pemkab Labuhanbatu untuk mensukseskan kegiatan itu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Labuhanbatu” tambahnya.

Kedatangan Muqorobin sekaligus bertujuan memperkenalkan diri selaku Kepala Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar yang baru menjabat sekitar satu bulan.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut. Dia menyebut,
silaturahmi itu menambah semangat bagi Pemkab Labuhanbatu dan Bank Indonesia kedepannya.

“Hubungan kerjasama antara Pemkab Labuhanbatu dengan berbagai instansi vertikal khususnya BI Pematang Siantar dapat terjalin dengan baik dan ke depannya, dan akan terus bersinergi dalam pembangunan nasional maupun pembangunan daerah serta harmonisasi kebijakan serta kepentingan lainnya” ujarnya.

Pertemuan itu berlangsung akrab dan santai dibarengi dengan bincang-bincang terkait pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah.

Reporter: (Hendro nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *