Daerah  

Jumat Curhat Kapolresta di Polsek Tanjungpinang Barat

BINTAN – Kapolresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Polsek Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Jumat (26/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., М.Н, PJU Polresta Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Barat Haposan Siregar, S.Hut, M.M., Sekcam Tanjungpinang Barat, Jagad Raffany, S.STP., M.Tr.I.P., Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Barat, Ketua Panwascam Tanjungpinang Barat Zalman, Pengurus LAM Kecamatan Tanjungpinang Barat, FKDM Kecamatan Tanjungpinang Barat, Forum RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Barat, dan masyarakat Kecamatan
Tanjungpinang Barat.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K, M.H, menyampaikan, “Pada kesempatan pagi hari ini, kita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam bentuk tatap muka, silaturahmi dan sharing untuk menyampaikan baik saran dan masukan maupun pertanyaan dari masyarakat,” ujarny.

Dia menyebutkan, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu seluruh Pejabat Utama (PJU) Polresta Tanjungpinang, yang membidangi setiap bidang yang ada di Kepolisian dalam segala bentuk pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Dalam kesempatan ini, saya juga turut memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Tanjungpinang yang baru, memohon doa supaya bisa bergabung di Kota Tanjungpinang dan segala hal yang telah berjalan dengan baik selama ini supaya dapat dipertahankan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Camat Tanjungpinang Barat, Haposan Siregar S.Hut, M.M., menyampaikan, “Perlu kami sampaikan kepada Kapolresta Tanjungpinang.

Barat ini memiliki 4 (empat) kelurahan dengan karakteristik masyarakat yang cukup berumur karena generasi muda banyak berada di Kecamatan Tanjungpinang Timur,” katanya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, sinergitas antara Kecamatan Tanjungpinang Barat dengan Polsek Tanjungpinang Barat sampai dengan saat ini, telah berjalan sangat baik bahu membahu membangun keamanan, kenyamanan dan kondusifitas secara bersama-sama.

“Dalam rangka menghadapi Pemilukada Tahun 2024 ini dari seluruh elemen inkait maupun masyarakat Tanjungpinang Barat akan membantu mensukseskan Pemilu Damai dan tidak terlibat dalam pemilu praktis maupun pemilu lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini disejalankan juga dengan Penyampaian Aspirasi dan Sesi Tanya Jawab Kapolresta Tanjungpinang bersama
masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat, serta foto bersama dan makan siang bersama.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *