Jika Mendapatkan Mandat Hasriawadi Siap Bersaing Dengan Apri Sujadi Sang Patahana Di Pilkada 2020

Media Cyber News. Co – Bintan – Mungkin Sebagian Masyarakat  Bintan, kurang mengenal Nama Hasriawadi. Tetapi jika di sebut Nama Gentong di Bintan, mulai dari masyarakat biasa sampai kalangan atas, serta mulai dari remaja sampai orang tua di Bintan khususnya Bintan Timur, pasti mengenal pria berperawakan tinggi dengan kulit sawo matang serta humoris itu. Gentong Yang selalu menyapa dengan kata BRO itu adalah nama sapaan sehari-hari Bapak Hasriawadi.

Sosok pria paruh baya bernama Gentong itu, adalah salah satu kader dari Partai Golongan Karya(GOLKAR) di Kabupaten Bintan, yang sudah menduduki kursi di DPRD Kabupaten Bintan selama 2 priode hingga saat ini. Gentong yang selalu menanggapi keluhan-keluhan warga yang mengadu kepadanya, kini menjadi perbincangan Hangat di Bintan, 3/11/19.

Perbincangan hangat yang menerpa Gentong bukan karena kasus narkoba atau kasus korupsi dan bukan pula kasus jual beli jabatan. Melainkan karena beredarnya kabar Gentong akan maju bersama H. Dalmasri syam, untuk menyaingi sang patahana dalam pertarungan akbar pemilihan kepala daerah (PILKADA) 2020 mendatang.

Melihat dari mulai hilangnya kepercayaan masyarakat Bintan kepada sang patahana, yang mengakibatkan dukungan dan pamor Apri sujadi saat ini menurun, tidak menutup kemungkinan dan memiliki peluang besar, untuk Gentong dan H. Dalmasri syam, dapat mengalahkan sang patahana, dimana saat ini dukungan untuk beliau meningkat dan pamor Gentong sedang bersinar.

Saat di konfirmasi melalui via telpon, terkait beredarnya kabar pencalonan diri beliau yang maju di Pilkada pada 2020 mendatang,  Hasriawadi Menyampaikan.

” Saya sudah mendengar hal itu. Ada beberapa orang juga yang nelpon saya terkait kabar tersebut. Memang sudah ada dukungan untuk kita. Namun kita belum bisa ngasih jawaban yang pasti, karena di partai golkar kita harus mematuhi perintah dari atasan,  dan harus menghargai dan mendukung siapa nantinya kader yang akan di usung partai golkar untuk maju di pilkada 2020 nanti. Jika ditanya soal siap, insyaallah saya siap lahir dan bathin, tetapi semua kembali kepada keputusan dari partai dan saya sebagai kader partai golkar harus mematuhinya. Dengan perolehan 6 kursi InshaAllah Golkar bisa mencalonkan kadernya sendiri, karena beberapa calon potensial seperti Bu fiven, Roby Kurniawan dan Ibu Dewi Komalasari siap tampil kalo memang amanat partai, artinya kita memang harus siap. Ok BRO” Ucap Gentong sembari melambaikan tangan. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *