Daerah  

Jalan Tirta Madu Menuju Gesek Mulai Dikerjakan, Pengendara Dihimbau Berhati-hati

BINTAN – Akses Jalan Tirta Madu Kilometer (Km) 18 menuju Km 20 Gesek, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kelurahan Sei Lekop pada Selasa (13/06) mulai dilakukan pengerjaan.

Diketahui hal ini terjadi pasca hujan berkepanjangan yang mengguyur sejumlah kawasan Bintan, mengakibatkan jalan di Tirta Madu rusak dan ambles pada tahun 2022 lalu.

Pengerjaan Gorong-Gorong ini dalam pengerjaan Kontraktor Pelaksana, CV.Bangun Bintan Jaya dan Konsultan Pengawas dari, CV.Exa Engineering Consultants dengan penanggung jawab Satuan Kerja (Satker), Sukomiatno.

Estimasi pengerjaan selama 90 hari kalender untuk pemasangan Box Culvert yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2023.

Peninjauan pengerjaan Gorong-Gorong ini dilakukan oleh Sekertaris Kelurahan (Seklur) Sungai Lekop, Ahmad Zacky Ramadhani didampingi Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas, Bripka Indra laksmana,dan Bhabinkamtibmas Sungai Lekop, Brigpol Taupan Hidayat.

“Pengerjaan Jalan Tirta Madu hari ini mulai dikerjakan dan bagi masyarakat untuk berhati-hati apabila Melintasi Jalan ini, dikarenakan jalan yang dilalui terlihat tidak kokoh lagi,” kata Seklur.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar dapat memaksimalkan lagi terkait Rambu-Rambu di persimpangan, baik dari arah Km 18 Kijang dan persimpangan dari arah Gesek.

“Kami maksimalkan pemasangan Rambu-Rambu agar masyarakat mengetahui situasi tersebut dan paham adanya Larangan untuk melanjutkan perjalanan,” himbau Bripka Indra laksmana didampingi Brigpol Taupan Hidayat.(*)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *