Helen Pengusaha Toko Material Berbagi 400 Paket Sembako Kepada Warga Bintan Timur

Media Cyber News.Co – Bintan – Nusantara Group yang di punggawai Helen 35th seorang pengusaha toko material, membagikan 400 paket sembako kepada warga Bintan yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan Helen karena melihat situasi perputaran ekonomi yang sedang surut, akibat dampak dari wabah virus covid – 19 atau yang yang biasa di sebut dengan virus corona.

Helen membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat,khususnya masyarakat Bintan, dari rumah ke rumah yang ada di Bintan Timur Kabupaten Bintan 08/4/20.

 

Disamping bentuk keperdulian kepada sesama, Helen juga mengajak Para pengusaha yang ada di Bintan untuk mulai perduli kepada mereka yang membutuhkan.

” Kami dari toko nusantara, ingin berbagi kepada saudara – saudara kita yang benar- benar membutuhkan, dimana yang kita ketahui perputaran ekonomi sekarang ini lagi surut, akibat dari wabah virus corona. Harapan saya, semoga wabah virus corona ini cepat berakhir, serta pengusaha – pengusaha yang lainnya juga tergerak, membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan ” Ucap Helen(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *