Hasil Swab Test Bupati Bintan Dan Keluarga Negatif COVID-19.

Media Cyber News.Co – Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi dipastikan tidak terpapar COVID-19. Kabar ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni berdasarkan hasil Swab Test yang dilakukan Bupati pada, Minggu (2/8) kemarin

“Alhamdulillah untuk hasil Pak Bupati beserta Keluarga hasil swabnya negatif,” ujar dr Gama

Bupati Bintan Apri Sujadi dengan sengaja melakukan tes swab beserta keluarga yang juga diikuti oleh sejumlah pejabat pemkab Bintan. Hal ini dilakukan pasca IN, supir dinas Bupati yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab pertama. Meski sang sopir dinyatakan negatif Covid-19 dari hasil pemeriksaan swab kedua, Bupati Bintan H Apri Sujadi tetap mawas diri. H Apri Sujadi tetap melakukan tes swab dengan tim dokter RSUD Bintan, dimana ia selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bintan.

” Alhamdulillah saya dan keluarga dalam keadaan sehat dan negatif Covid-19, masyarakat Bintan gak perlu cemas ” ungkap Apri dalam pesan WhatsApp ya.

Ia juga menambahkan agar, warga jangan khawatir, Covid 19 bukanlah suatu aib keluarga. Bukan juga sesuatu penyakit yang harus membuat malu.

” Yang penting kita semua harus terus berdoa agar Allah melindungi kita semua ” tutupnya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *