Halaman Gedung Gonggong Menjadi Pilihan Dalam Acara Pembukaan Welcome Party Tanjung Pinang International Dragon Boat Race 2019

Media Cyber News.co – Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip. atau yang di sebut sebagai orang nomor Dua di pemerintahan Kota Tanjungpinang itu. Tampak hadir dan membuka acara ‘Wellcome Party Tanjungpinang International Dragon Boat Race’ secara resmi di halaman Gedung Gonggong Tanjungpinang 24/10/2010.

Selain Wakil Walikota Tanjung Pinang, tampak hadir juga ketua DPRD Kota Tanjungpinang, pimpinan OPD Kota Tanjungpinang, anggota BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang, dan perwakilan dari peserta Dragon Boat Race Kota Tanjungpinang.

Dalam kata sambutannya kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Kota tanjungpinang, Drs. H. Suryadi, MT. Menyampaikan “kegiatan pada malam hari ini dibuka di halaman gedung gonggong dikarenakan alasan view yang di berikan oleh panitia menarik yang berhadapan langsung dengan pulau penyengat, dalam kegiatan Dragon Boat Race ini juga panitia sebagai penyelenggara telah mempersiapkan untuk peserta sebagai medical cek up yang di laksanakan dari tadi pagi sehingga untuk peserta lomba bisa berjalan dengan baik untuk aktivitas berlangsung” Tutupnya.

Masih sambung Suryadi “Event international yang di laksanakan pada tanggal 25 s.d 27 Oktober yang diselenggarakan di Sungai Carang Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Peserta yang terdaftar sebagai pengikut Dragon Boat Race ini tercatat sebanyak 42 Tim, 3 tim dari luar negri yakni Polisi Diraja Malaysia (PDRM) Penang Malaysia, Jabatan Pedana Menteri Malaysia, dan Majelis Bendahara Johor Bahru (MBJB) Mayasia terdiri, dan juga terdapat 13 tim dari luar Provinsi Kepulauan Riau” Pungkasnya.

Hj. Rahma, S.Ip. selaku wakil walikota Tanjung Pinang juga menyampaikan “Malam ramah tamah ini menjadikan suatu hal yang perlu di syukuri, di karenakan pemerintah sangat mengapresiasikan dalam acara Dragon Boat Race 2019 yang mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana kita. Semoga dengan acara mlam hari ini bisa membawa keberkahan untuk kita semua dan mempererat tali persaudaraaan antara peserta lomba dengan pemerintah kota Tanjungpinang. Dan pada penutupan sesi sambutannya Rahma juga menyampaikan keunggulan objek wisata yang ada di Kota Tanjungpinang termasuk pulau penyengat yang menjadi salah satu warisan sejarah dan makanan Gonggong yang menjadi ciri khas yang ada di Provinsi Kepulauan Riau” Ucapnya.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *