Sosial  

Gelar Bakti Sosial, Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako di Kampung Bebas Narkoba

Foto: Polres Labuhanbatu Menggelar Bakti sosial Membagikan Sembako Kepada Warga

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat orang tua jompo yang tinggal di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. (03/10/2023).

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu upaya dari Polres Labuhanbatu dalam membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang rentan dan membutuhkan. Dalam kegiatan ini, sebanyak 10 paket sembako disalurkan kepada masyarakat setempat.

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Panai Tengah, IPTU H. NAIBAHO, S.H., M.H, mengungkapkan harapannya agar bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat penerima. Ia juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba dan terus mendukung upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat orang tua jompo di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Desa Tanjung Sarang Elang. Keberadaan Kampung Bebas dari Narkoba ini menjadi salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *