Daerah  

Gedung Muhamadiyah Membludak Masa Pendukung Rudi-Rafiq 

Tanjungpinang – Ribuan Masa tokoh pendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Rudi-Rafiq dari Mubaligh, FKPQ Kota, kecamatan dan kelurahan,

Guru TPQ, Pengurus Masjid dan surau, Imam masjid dan surau, Marbot masjid dan surau, Tokoh Agama,Penyelenggara Fardhu kifayah, Aktivis Islam di kota Tanjungpinang padati gedung serba guna Muhamadiyah batu 8 atas, Tanjungpinang. sabtu (12/10/24)

Kehadiran ribuan masa pendukung Rudi-Rafiq dalam rangka silahturahmi sekaligus sosialisasi visi misi,Komitmen, Pembahasan insentif calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi.

Bukan kali ini masa warga di Provinsi kepri melihat sudut pandang dan cikal bakal Figur H. Muhammad Rudi selama dua periode menjabat walikota Batam yang telah berhasil secara nyata mewujudkan kota Batam menjadi kota Impian bagi seluruh lapisan masyarakat kepri bahkan dunia internasional.

Dimana kota Batam cantik molek dan sebagai sentral pusat bisnis dan pembangunan yang merata disegala bidang dimasa kepemimpinan H. Muhammad Rudi.

Ustaz Nazabudin warga kota Tanjungpinang saat ditemui di lokasi menyebutkan, terhadap figur H. Muhammad Rudi, dua periode menjabat walikota Batam sudah terbukti dan nyata berhasil membangun kota Batam.

“Saya sendiri datang ke Batam sudah terbukti , itulah rasa simpati saya untuk mendukung Rudi-Rafiq . Beda dengan kota Tanjungpinang sebagai ibukota provinsi kepri, ruas jalan saja sempit penuh lubang” ucap Nazabudin sembari menyel- yelkan “Rudi-Rafiq menang” kepada ribuan masa yang hadir.

*Burung kakak tua, hinggap di jendela ingat pesan orang tua coblos nomor 2 Rudi-Rafiq pilihan kita* .

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *