Dr.Tubagus Wahyudi S.T., M.Si., MCHt., CHI Pengisi Acara I’M Possible Di MetroTV Akan Menjadi Pembicara Seminar Yang Akan Di Gelar KAHFI Motivator School Kepulauan Riau

Media Cyber News.co – Tanjungpinang – Dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 13 oktober 2019, KAHFI motivator school Kepulauan Riau, akan mengadakan seminar, yang bertempat di gedung veteran jalan basuki rahmat Tanjungpinang kepulauan riau.

Karena Pendidikan merupakan salah satu bagian terpenting dalam dunia konseptual seperti sekarang ini, yang bertujan menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang unggul dalam kehidupan bernegara. Hal tersebut di ambil dari selogan yang ada di simbol KAHFI Motivator School yang bertujuan untuk menciptakan generasi-generasi penerus bangsa, yang berwawasan luas, tanggung jawab dan berakhlak serta memiliki moral yang tinggi.

Dari hasil penyampaian Eko Rosadi selaku ketua penyelenggara kegiatan itu, menyampaikan“ Acara seminar kali ini agak sedikit berbeda, biasanya seminar-seminar sebelumnya itu dalam penyampaian materi di lakukan oleh dosen-dosen tetap kita yang ada di Tanjungpinang, akan tetapi untuk kali ini agak sedikit berbeda di karenakan penyampaian materi di lakukan oleh pak Dr.Tubagus Wahyudi S.T., M.Si., MCHt., CHI. atau biasa di sapa pak Bagus yang kita datangkan dari Jakarta, biasanya beliau sering mengisi di salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Metro Tv sebagai pembicara I’m Possible pada pukul 20.00 WIB” ujarnya.

Saat di konfirmasi awak media Cyber News.co Dodi irawan selaku Sulthon KAHFI Motivator school Kepri Mengatakan“kami adalah lembaga non formal yang mempelajari publik speaking, dengan daya minat masyarakat semakin meningkat sehingga kami sebagai penyelenggara kegiatan akan membuka penerimaan mahasiswa baru yang di wajibkan mengikuti seminar terdahulu, mahasiswa kami berasal dari masyarakat Kepri yang berdomisili di pulau Bintan, sehingga kami pun membuka kesempatan seminar yang akan nanti berkesempatan belajar di KAHFI Motivator school yang beralamat di batu 5 bawah”pungkasnya.

Bapak Arifin selaku dosen tetap di Kahfi Motivator School Kepri saat bertemu awak media juga ikut Menambahkan” Bahwa kuliah di Kahfi Motivator ini berbeda dengan kampus-kampus yang lain adalah karena dia itu gratis atau tidak berbayar, cukup dengan membayar uang seminar dan sudah bisa mengikuti perkuliahan sebagaimana semestinya”sebut Arifin.

Masih sambung Arifin “Kahfi Motivator ini mempelajari ilmu komunikasi, komunikasi yang di maksud adalah komunikasi dalam diri maupun komunikasi di depan publik, sehingga menjadikan kita sebagaimana orang yang bisa mengontrol diri untuk bisa di letakkan dimana saja seperti uang yang bisa di gunakan dimana saja dan kapan saja sehingga kita itu menjadikan orang berilmu harus siap dalam segala kondisi apapun. Pembicara atau penyampaian materi seminar kali ini akan disampaikan oleh Dr.Tubagus Wahyudi S.T., M.Si., MCHt., CHI. selaku pemilik Kahfi Motivator school yang ada di Jakarta sehingga dengan begitu akan menimbul gairah semangat belajar dari peserta yang mengikuti seminar tersebut. Dan didalam acara ini kita juga turut mengundang instansi-instansi pendidikan sehingga bisa melihat progress Kahfi motivator school yang ada di Tanjungpinang dan menjadikan Kahfi Motivator School ini lebih di kenal dengan masyarakat”, Ucapnya saat di temui di stisipol raja haji fisabillilah depan TCC Tanjungpinang 8/10/19.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *