Daerah  

Plt Bupati Bintan Di Anggap Membiarkan Eks Tambang Bauksit Di Bintan Tak Di Lakukan Penghijaun Kembali

Bintan – Mediacybernews.com – Banyak nya eks tambang bauksit di kabupaten Bintan yang sampai saat ini belum di lakukan penghijauan kembali oleh pihak perusahaan, sehingga pembuat daerah paska tambang tersebut rusak, hal ini seharus nya menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kabupaten Bintan, untuk mengambil sikap yang tegas.

Jika melihat dari lokasi eks tambang milik perusahaan bukit panglong yang terletak di kijang kota kecamatan bintan timur saat ini, seperti ada unsur pembiaran dari pemerintah kabupaten Bintan yang di pimpin oleh Roby Kurniawan selaku PLT Bupati Bintan saat ini.

Salah satu warga Kijang Kota berinisial R saat di mintai tanggapan terkait hal ini mengatkan, kalau setau saya sampai saat ini tidak ada eks tambang bauksit yang di lakukan penghijauan paska tambang, salah satu contoh nya di Bukit panglong yang sempat menjadi tempat masyarakat mencari batu granit.

” Jika kita lihat dari mulai pak roby memimpin Bintan, sedikit pun belum ada tindakan yang di ambil nya terkait eks tambang bauksit. kita juga ga tau, apakah pak roby tidak mau tau terhadap daerah yang di pimpinnya atau memang pak roby tidak berani ngambil sikap, ya karna sama-sama kita taukan, marak nya tambang bauksit saat itu pada jaman orang tua pak roby menjabat sebagai bupatinya” Pungkas R.

Sementara Roby Kurniawan selaku PLT Bupati Bintan saat di konfirmasi lewat pesan whatsapp belum ada jawaban sampai berita ini di terbitkan.(23/3/22)(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *