Daerah  

Dinas Perpustakaan Bintan Gelar Pelatihan Digital Marketing

BINTAN – Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bintan, menggelar Pelatihan Digital Marketing dengan Thema ” Pengembangan Literasi Berbasis Inklusi Sosial “,(12/8).

Pelatihan yang diadakan di Hotel Melayu Kecamatan bintan Utara Kabupaten Bintan tersebut, diikuti sebanyak 30 peserta penggiat Literasi dan UMKM, dari Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Bintan dan Kecamatan Teluk Sebong.

Kegiatan Pelatihan Digital Marketing yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan Bintan, untuk memberi kesempatan kepada semua individu, agar dapat mengakses dan memanfaatkan berbagai sumber daya, yang ada di perpustakaan, serta membekali masyarakat dengan keterampilan yang diperlukan, seperti mencari Pekerjaan, Memulai Usaha dan memecahkan masalah.

Bunda Literasi Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani dalam kata sambutannya Yang di wakili oleh kepala Dinas Perpustakaan Hasfi Handra.S.st mengatakan, Kegiatan pengembangan literasi berbasis inklusi sosial adalah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi semua individu, tanpa memandang latar belakang sosial, ekonomi, budaya ataupun disabilitas.

” Perpustakaan tidak hanya sekedar tempat untuk meminjam buku, saat ini perpustakaan sudah bertransformasi menjadi pusat pembelajaran, inspirasi dan berinklusi sosial, perpustakaan terbuka untuk semua, tanpa memandang latar belakang, status sosial. atau kemampuan” Ucap Hafizha.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *