Diduga Salah Satu Keluarga Pak Ansar Ahmad Ikut Serta Dalam Aktivitas Penambangan Boksit Ilegal Di Bintan

BINTAN – Media cyber News.Com – Maraknya aktivitas tambang boksit pada masa kepemimpinan Bapak Ansar Ahmad sebagai Bupati Bintan yang sekarang menjabat sebagai gubernur kepri, menyisakan puing-puing kerusakan lingkungan akibat penambangan boksit di kabupaten Bintan karena tidak adanya reklamasi pasca tambang.(7/9/21)

Tak hanya sampai disitu, diduga beberapa nama oknum pejabat dan salah satu anggota keluarga bapak ansar Ahmad berinisial IH, ikut serta dalam penambangan boksit pada tahun 2013 silam yang diduga Ilegal, di salah satu pulau yang ada di Kabupaten Bintan.

Dilansir dari salah satu media online yang mengangkat persoalan tambang boksit pada tanggal 24/9/2013,kutipannya Berbunyi.

” Teman dekat Indra berinisi At mengatakan.”Ponakan pak Bupati Bintan itu main tambang di pulau kecil yang ada di Kecamatan Bintan Timur. Tapi saya lupa nama pulaunya.”sebut At.

Para pejabat di kepulauan Riauu (Kepri) ini, mulai dari tingkat satu hingga tingkat II tidak ada yang tidak mendapat jatah dari pengusaha tambang bijih boksit illegal yang ada di Kabupaten Bintan, umumnya Kepri”Katanya.

Sementara IH saat di konfirmasi melalui via telpon terkait hal tersebut mengatan. “Saya tidak ada, saya tidak pernah seperti itu” ucapnya singkat.

Salah satu eks pekerja tambang boksit di pulau tersebut yang namanya tidak mau di sebutkan saat di konfirmasi di tempat yang berbeda menyampaikan. ” tidak mungkin yang bersangkutan mau ngaku kalau ditanya, sama aja bunuh diri la, kalau tanya saya, saya tidak bisa berkomentar, coba tanya langsung ke pemilik alat berat” Ucapnya(TIM).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *