Diduga Miliki Sabu-Sabu Pengemudi Avanza Hitam Diamankan Unit Reskrim Polsek Kualu Hulu

Hal Tersebut Di benarkan oleh Kapolsek Kualu Hulu AKP Sahrial Sirait. SH. MH. Kepada Awak media Melalui Via Whatsapp dan mengatakan.

” Pada Hari Kamis (11/2) kemarin, tepatnya hari ke-16 Operasi Antik Toba 2021, sekitar pukul 23:45 Wib. Tim Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu sedang melakukan monitoring, sekitar pukul 22:25 Wib di Jalan Lintas Desa Kanopan Ulu. Saat dalam perjalanan di Afdeling II Desa Kanopan Ulu Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura. Team melihat mobil Toyota Avanza warna Hitam BK 1488 VL sedang parkir, di areal perkebunan kelapa sawit PT. Leidong West. Merasa curiga, team berhenti dan melakukan pemeriksaan” Pungkasnya.

Lanjut Kapolsek. “Saat dilakukan pemeriksaan, Tim menemukan seorang pria berinisial RKS(22) disamping mobil, dengan keadaan pintu samping kiri pengemudi terbuka. Serta terlihat, dibangku depan sebelah kiri ada 1 bungkus plastik kecil klip transparan berisi serbuk putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, dan alat isapnya (bong) dibawah kursi”.

Masih Sambungnya. “Setelah diinterogasi, terduga yang berinisial RKS(22). mengaku Warga Dusun IV Sukasari Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura. Dan RKS juga mengakui bahwa, yang diduga narkoba jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya”, ujar kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan.

“Kemudian RKS berikut barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan berisi serbuk putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, 1 buah bong yang terbuat dari botol, dan 1 unit mobil Toyota Avanza BK 1488 VL, dibawa oleh Tim Unit Reskrim ke Mapolsek Kualuh Hulu, untuk diamankan, guna proses penyidikan selanjutnya” Ucapnya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *