Hukum  

Diduga BD Sabu Ww Makin Eksis Menjalankan Bisnis Haramnya di Labura

LABURA MediaCyberNews.com- Maraknya peredaran gelap narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya, di Wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu masih marak Adanya peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Meskipun gencarnya sosialisasi dan program pencegahan lainnya diduga belum efektif dalam memerangi peredaran bisnis haram tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sumber yang layak dipercaya, Sabtu (11/05/2024) peredaran narkoba di nakhodai inisial WS alias Wawan (44) warga Lingkungan 6, Aek Kanopan Timur, dekat kantor Lurah dan hanya berjarak sekitar 300 meter dari Sekolah Yayasan Perguruan Sultan Hasanuddin di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diduga bandar hingga kini belum tersentuh hukum.

Sumber yang tidak ingin namanya dituliskan menjelaskan bahwa aktifitas WS masih terus berlangsung dan sangat meresahkan masyarakat.

“Iya, memang barang Ww yang banyak beredar disini Mas” ucap sumber saat ditanya media.

Lanjut dikatakannya, peredaran narkoba tersebut dijual dengan harga berpariasi dengan istilah paket Murah.

“Udah kek jual pulsa jualannya bang, kami dengar pun ada yang paket murah meriah, udah macam jualan di Pulsa aja pakai harga paket hemat gitu,” terangnya dengan nada heran.

Tak sampai disitu, sumber lainnya berharap tindakan tegas dari aparat penegak hukum (APH) dalam memutus mata rantai jaringan narkoba yang di nakhodai Ww yang telah menyebar hingga ke desa sampai ke pelosok dusun dan sudah tersebar di Labuhanbatu Utara.

“Tolonglah pak, kasihan para generasi Anak muda bila sampai terjangkit narkoba, apalagi lokasi nya tidak jauh dari kantor polisi Aek kanopan” terang ibu paruh baya yang minta merahasiakan namanya agar tidak mau disebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP MAPAN RI Dedi Iskandar Batubara Melalui Sekjen Andhy P.Nainggolan Meminta kepada APH kiranya agar menindak Tegas Peredaran Narkoba di kabupaten labuhanbatu Utara Yang dapat Merusak Generasi Anak bangsa, Tak hanya itu Narkoba juga Musuh kita bersama.”Ujarnya Minggu (12/05/2024) Siang

Sesuai Dengan Amanat Bapak Kapolri Jendral LISTYO SIGIT PRABOWO Menegaskan kepada seluruh Jajaran Kapolda, Kapolres serta Polsek Harus Menindak Tegas Namanya Peredaran Narkoba Maupun Judi,”Tegas Kapolri Berpangkat Bintang tersebut

Reporter: (HN)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *