Datang Ke Partai Nasdem Putra Daerah Bintan Mendaftar Bakal Calon Kepala Daerah

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Putra kelahiran Bintan Nikolas Panama, mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem Kabupaten Bintan sebagai bakal calon Bupati Bintan di pemilihan kepala daerah tahun 2024,(7/5).

Nikolas Panama yang datang bersama tim nya ke Kantor Nasdem Bintan di KM 18 Bintan Timur, disambut baik oleh para pengurus Partai Nasdem.

Mirwan selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari partai Nasdem Bintan yang di dampingi oleh sekretaris Bappilu Nasdem Bintan Sapril Sembiring serta sekretaris DPD partai nasdem Bintan,menerima langsung berkar pencalonan diri Nikolas Panama.

” Kami ucapkan terima kasih kepada pak Niko karena sudah hadir di kantor DPD partai Nasdem,untuk menyerah kan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dari partai Nasdem, dengan beberapa catatan bahwa secara administrasi masih ada yang harus dilengkapi lagi” ungkap Mirwan.

Mirwan juga menyampaikan bahwa pendaftaran Nikolas Panama sebagai calon Bupati Bintan sudah dapat diterima dan tinggal di lengkapi lagi.

” Perlu kami sampaikan ke kawan-kawan,saya disini selaku ketua Bappilu partai Nasdem Bintan,kami mengapresiasi mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dari bang Niko. Perlu kami sampaikan bahwa di partai Nasdem secara teknis pendaftaran ini kita buka dari tanggal 1 sampai 7 Mei Secara nasional,kami juga nanti akan melaksanakan pleno ditingkat Kabupaten seluruh bakal calon yang mendaftar di partai Nasdem akan kami verifikasi,dan hasil verifikasi akan kami sampaikan kepada seluruh yang mendaftar” Sebutnya.

Nikolas Panama bakal calon Bupati Bintan mengatakan dirinya belum lama ini sudah mendaftar di partai Demokrat Bintan, dirinya juga memiliki keyakian yang besar akan didukung oleh partai Nasdem.

” Saya yakin ketika Nasdem mengusung saya,saya merupakan orang yang langka di dalam pilkada,karena jarang sekali jurnalis yang menjadi peserta atau ikut berkompetisi didalam pilkada” terang Niko.

Nikolas juga mengatakan bahwa dirinya memilih mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Bintan karena Bintan adalah kampung halamannya, serta dukungan – dukungan yang meminta dirinya untuk maju berasal dari Bintan.

” Selama ini kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakatan yang saya lakukan juga di Bintan, biasanya dibelakang layar mendisain pilkada di beberapa daerah,sekarang saya muncul sebagai pemain” kata Niko.

Nikolas juga menerangkan bahwa dirinya akan melakukan perbuhan,karena dirinya tidak berada di patahana.

” Saya sudah jalan ke 114 titik sampai tadi pagi di 8 kecamatan dari 10 kecamatan,hasilnya masyarakat butuh sentuhan,maka saya akan membuat,tidak ada jarak antara kepala daerah dengan masyarakat,dengan cara membuat rumah aspirasi 25 jam,yang nanti melayani selain saya juga ada aparat-aparat di pemerintahan jadi,kita ubah polanya,jangan sampai masyarakat itu mengalami diskriminasi dalam pelayanan publik” Ucapnya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *