Danau Eks Tambang Batu Granit PT Bukit Panglong Menelan Korban

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Seorang anak remaja perempuan inisial (IM) 13 tahun, warga perumahan Takojo Kijang Kota Kabupaten Bintan,diduga tenggelam di danau eks galian tambang batu granit milik PT Bukit Panglong yang terletak di Kijang Bintan Timur Kabupaten Bintan,(18/9).

Diketahui IM sepulang mengaji pergi bersama teman-temannya ke danau eks tambang batu granit PT Bukit Panglong,untuk mandi-mandi disekitaran eks tambang batu Granit tersebut, Setelah hedak pulang kawan-kawan IM mencari IM ternyata sudah tidak ada dan diduga tenggelam di danau eks tambang tersebut.

Salah satu kawan IM saat di konfirmasi mengatakan mereka pergi ke eks tambang batu Granit PT Bukit Panglong sekitar pukul 5 sore setelah pulang ngaji.

“Waktu kami mau pulang dia ga ada,jadi uda kami cariin ga jumpa-jumpa” Sebutnya.

Daniel selaku lurah Kijang Kota membenarkan kejadian tersebut.

“Saya mendapatkan informasi sekitar jam 5 sore,bahwa ada warga kijang kota yang tinggal di perumahan Takojo berjenis kelamin perempuan 13 tahun,tenggelam di danau eks tambang batu granit PT Bukit Panglong” Ucap Lurah.

Sampai saat ini pihak BPBD Bintan,Kepolisian dan TNI masih melakukan pencarian terhadap IM di danau eks Tambang batu granitPT Bukit Panglong.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *