Damtruck Bermuatan Aspal Di Kijang Beraktifitas Dari Siang Hingga Tengah Malam Bisa Saja Membahayakan Pengguna Jalan Lainnya

Media Cyber News.Co – Bintan – Beberapa hari belakangan ini, di seputaran jalan keke dan barek motor, dihiasi dengan lalu lalangnya Mobil Dumtruck berukuran besar bermuatan aspal.  Kabarnya mobil Dumtruck bermuatan aspal tersebut milik salah satu pengusaha di kijang yang berinisial (BYN) warga keke kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan 31/12/19.

Dumtruck bermuatan aspal yang berlalu lalang tersebut, bisa saja membahayakan para penguna jalan lainnya. Dimana jalan aspal yang dilalui bisa di katakan tidak lebar apalagi batu-batu kecil yang berjatuhan di jalan dari damtruck tersebut. Seperti yang tejadi sore ini di lampu merah jalan barek motor. Damtruck dengan nomor 09 BP 8135 BU bermuatan aspal milik BYN tiba-tiba berhenti mendadak karena menghindari mobil yang lewat di sampingnya.

Dan parahnya lagi dumtruck tersebut tidak memiliki rem tangan, sehingga membuat seorang pengendara motor juga ikut berhenti mendadak lalu tanpa sengaja karena kaget mobil yang ada di belakangan motor tersebut menabrak dari belakang. Dumtruck – Dumtruck milik BYN mulai menghiasi jalanan dari siang sekitaran pukul 11 hingga pukul 12 malam. Namun sepertinya Aktifitas dumtruck milik BYN itu, seperti tidak terkena teguran dari pihak kecamatan Bintan Timur dan Pihak Kelurahan Kijang Kota.

Ijal salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan ” jalan disini kan kecil mobil besar kekgini,  ga ada rem tangan kan bahaya. Ini jalan umum bukan milik pribadi yang punya dumtruck ini. Belakangan ini memang sering saya lihat dari pagi dumtruck lewat bulak balek bawa aspal sampai jam 12 malam” pungkasnya.

FZ selaku supir dumtruck mengatakan “saya ngelakan mobil di samping saya, ini juga rem tangannya ga ada bg cuma rem kaki. aspalnya punyak pak BYN mau di bawa ke BAI bg” Ucapnya.(TIM)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *