Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan TNI Mengadakan Bhakti Sosial

 

Media Cyber News.Co – Tanjung Pinang – Dalam rangka memperingati HUT ke- 74 TNI ,dan di sejalan kan dengan hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ke 17, gabungan TNI AD,AL dan AU yang ada di Kepulauan Riau melaksanakan bakti Sosial bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Jl Hang Tuah Kota Tanjungpinang, Selasa(17/9).

Kegitan bakti sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke -74 TNI dan di pimpin Oleh Komandan Korem 033/ WP Serta di buka Langsung oleh Plt Gubenur Kepulauan Riau, H. Isdianto,S.Sos.

Dalam sambutan Komandan Korem 033/WP yang di baca kan oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bersama antara TNI dengan Pemerintah Daerah sehingga dampak yang positif dapat di rasakan masyarakat dengan beragam aksi serperti : Sunatan massal, Pengobatan gratis,Donor darah, pemeriksaaan gigi dan mulut,pemeriksaan Iva/papsmear,pelayanan Kb,Pemeriksaan Mata dan pemberian kaca mata baca serta Akupuntur.

Terlaksana kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik di tengah- tengah masyarakat yang saat ini masih dalam situasi membutuhkan perhatian dari semua pihak,dimana hal ini pemangku kepentingan harus senantiasa bersinergi untuk menjawab Tantanagan tersebut Khususnya bidang kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubenur Kepri H. Isdianto ,S.Sos, Danrem 033 Wira Pratama yang di wakili oleh Kasrem Kolonel INF Jimmy Watuseke, DanLantamal IV Tanjungpinang di wakili oleh Paban Watpers Spers Lantamal IV Kolonel (p) Horas Wijaya Sinaga, DanLanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, serta unsur Muspida yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *