Cen Sui Lan Dengar Aspirasi Warga Di Pasar Barek Motor

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Warga Bintan Timur antusias menghadiri kegiatan Sosialisasi Cen Sui Lan anggota DPR RI di pasar Barek Motor Kijang Kota Kabupaten Bintan,(16/9).

Dalam kegiatan sosial Cen Sui Lan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat Bintan dan juga menyempatkan kan diri keliling Pasar Barek Motor Kijang.

Dalam kegiatan tersebut Cen Sui Lan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang datang, Cen Sui Lan juga mengatakan hari ini dirinya datang ke Bintan karena ada informasi terkait jalan-jalan yang rusak di sekitar Bintan.

” Saya butuh doa nya dari masyarakat agar saya lebih sehat,agar bisa tetap membantu masyarakat, saya juga ada beasiswa buat anak sekolah SD,SMP,SMK dengan program PIP,saya juga ada program beda rumah, satu rumah dapat bantuan 20 juta,sekarang yang sudah dapat di bukit lengkuas dan topaya” Ungkap Cen Sui Lan.

Salah satu masyarakat yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan kerwna sudah mau hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami sangat bersyukur karena ada anggota DPR RI yang mau mendengarkan aspirasi kami sebagai masyarakat dan mau perduli terhadap dunia pendidikan di Bintan Melalui Beasiswa” Ucap nya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *