Cabor Sepak Takraw Putra, Tuan Rumah Tumbangkan Lingga

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Cabang olahraga sepak Takraw Putra di Pekan Olahraga Provinsi kepri Ke V 2022, mulai dipertandingkan pagi ini di lapangan taman kota kijang kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Dilaga perdana Tim Sepak Takraw Putra Kabupaten Bintan selaku Tuan Rumah Tampil dengan Performa yang memkau saat melawan Tim sepak Takraw Kabupaten Lingga, Sehingga membuahkan kemenangan dengan skor 3-0 dari 3 grup yang bertanding,(3/11/2022).

Coach Welly sangat bersyukur di pertandingan pertama ini, Tim Sepak Takraw Putra Kabupaten Bintan bisa bermain dengan maksimal.

” Dipertandingan pertama ini pemain kami dapat bermain dengan maksimal dan memberikan hasil yang maksimal, jadi kami akan bertanding lagi siang nanti melawan Tanjungpinang, untuk pertandingan pagi ini, anak-anak sudah menunjukan permainan yang sudah kita persiapkan dari 2 minggu sebelum pertandingan” Ungkap Coach Welly.

Coach welly juga menyampaikan, Tim Sepak Takraw Putra Bintan murni dari anak-anak Bintan yang terbagi dari beberapa kecamatan.

” Atlit kita ada yang dari Kecamatan teluk sebung, Kecamatan Mantang dan Bintan timur, kedepan nya kami berharap atlit kami bisa bermain maksimal, dan kami juga mohon perhatian dari permerinrah dan perusahaan di tempat atlit bekerja, untuk memberikan dukungan kepada para atlit kami yang bertanding, karena sampai saat ini ada beberapa perusahaan yang tidak mendukung dengan dispensasi yang di keluarkan oleh Koni” Ujarnya

Dalam Kesempatan Yang sama Bastian selaku menejer Tim sepak takraw Putra Kabupaten Lingga mengatakan, dipertandingan tadi kami sudah berusaha sebaik mungkin cuma lawan kita sudah di atas kertas.

“Untuk pertandingan yang kedua nanti, kami usahan yang terbaik, memang atlit kami bertanding kurang maksimal, karena belum sempat uji coba lapangan, dan pencahan lapangan juga silau, kita akan tetap menjaga kekompakan sampai pertandingan akhir” Ucap Bastian.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *