Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Secara Resmi Tutup Kegiatan MTQ Tahun 2023

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

 

Bupati Labuhanbatu dr.H.ErikĀ  Adtrada Ritonga,MKM Didampingi oleh Wabup Hj.Ellya Rosa Siregar.Spd bersama Forkopimda Labuhanbatu menutup resmi kegiatan MTQ ke-52 dan FSQ ke-37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (11/3/2023) Malam.

 

Erik Mengucapkan rasa Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits serta Festival Seni Qasidah ke-37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

Ditempat yang sama Bupati Erik berharap festival ini menjadi acuan dalam mengembangkan ilmu keagamaan dan lebih meningkatkan lagi jiwa-jiwa islami di hati para generasi muda Labuhanbatu.

 

Inti dari acara ini adalah meningkatkan nilai religi dalam diri kita umat Islam terhusus dalam diri generasi muda penerus bangsa, semoga acara seperti ini bisa terus berkembang lebih baik dari tahun ketahun.

 

Kepada seluruh peserta tingkakanlah pemahaman dan kemampuan yang dimiliki, sehingga mampu bersaing pada perhelatan berikutnya, Dan kepada pemenang teruslah mengembangkan bakat dan ilmunya agar mampu bersaing di tingkat provinsi maupun nasional.

 

Reporter; Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *