Bupati Bintan Harus Beri Sanksi Tegas Terhadap Indra Gunawan Camat Teluk Bintan

BINTAM -MediaCyberNews.Com – Bupati Bintan Roby Kurniawan,harus memberikan sanksi tegas terhadap Indra Gunawan.Sos Camat Teluk Bintan, yang kabarnya mengetahui dan membiarkan, adanya kartu nama Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bintan dalam bantuan sembako Baznas untuk kaum dhuafa dan fakir miskin,(19/1).

Saat ini hal tersebut masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Bintan, karena sampai saat ini belum ada sanksi yang terlihat diberikan Bupati Bintan kepada oknum camat tersebut.

Jika Bupati Bintan tidak memberikan sanksi tegas terhadap oknum camat tersebut, kemungkinan besar marwah pemerintah kabupaten Bintan khususnya Bupati Bintan akan tercoreng di kalangan masyarakat Bintan.

Dalam hal tersebut, Joko Aqnur salah satu tokoh Pemuda di Bintan mengatakan, Dalam setiap perhelatan pesta demokrasi, yang harus diantisipasi itu keterlibatan oknum oknum yang ada dalam ruang lingkup pemerintahan. apalagi sampai ada oknum ASN yang berstarus Camat, kan bisa rusak pesta demokrasi yg diharapkan masyarakat.

” Seharusnya pesta demokrasi menciptakan suasana damai ceria sejuk dan berintelektual, karena ada oknum Camat yang terlibat bisa jadi pesta demokrasi berubah suasana itu menjadi penuh tekanan, khawatir, dan penuh ketakutan” Ungkapnya.

Joko juga menyampaikan bahwa tugas bawaslu bukan hanya sekedar menghimbau lewat spanduk atau pun baleho saja, tapi lebih dalam dari itu, bila perlu harus berani mendeteksi bila terdapat isu isu adanya keterlibatan oknum oknum tersebut

” Bupati Bintan Juga Harus mengambil sikap dan memberikan sanksi tegas terhadap oknum camat tersebut, yang mengarahkan orang orang atau turut serta untuk memenangkan calon tertentu, Bupati Bintan harus berani menelusuri dan menindak hal hal yg seperti ini” Ucap Joko(TIM).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *