Bupati Bintan Berharap Pengusaha Kedai Kopi Melakukan Sistem ” Take Away “

Media cyber News.Co – Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi.S.sos, Bersama dengan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono beserta jajaran dan satuan Polisi pamong Praja. Langsung temui masyarakat Bintan Timur kelurahan kijang kota, yang sedang duduk di kedai kopi, untuk mengingatkan kembali, agar masyarakat tidak main-main dengan virus ymCoronavirus Disease (COVID-19) atau yang disebut juga virus corona. Karena dapat mengakibatkan kematian.

Menurut Apri sujadi selaku Bupati Bintan.  Apapun bentuk langkah antisipasi yang dilakukan pemerintah jika tidak diikuti oleh masyarakat, maka semua itu akan sia-sia. Hal tersebut dikatakannya saat mengunjungi Warung Kedai Kopi di Kijang, Senin malam 06/4/20.

Apri Sujadi Menyampaikan. ” Kita melihat masih banyak warung-warung kedai kopi yang buka dimana ada banyak warga yang berkumpul. Untuk itu, kita mengingatkan kembali dan mempertegas kepada pengusaha kedai kopi untuk memberlakukan sistem take away (beli bungkus)Kami mempersilahkan warung kopi yang ada di Bintan untuk buka. Namun, hendaknya pakailah sistem beli bungkus” ucap apri.

Apri sujadi juga menambahkan.

” Tentunya kita sama-sama berdo’a dan sama – sama menjaga,  semoga wabah Corona cepat hilang dan suasana bisa berjalan seperti biasa , karena tapa masyarakat menjaga, apa yang di lakukan pemerintah kabupaten Bintan, untuk mencegah virus corona tidak ada gunanya” ucapnya (Tim)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *