Bung Burhanuddin Bersama Hati Nurani Rakyat Menuju Labuhanbatu Sejahtera

Foto: Bung Burhanuddin Bersama Kader Partai HANURA

Labuhanbatu Mediacybernews.com

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Burhanuddin Harahap Salah satu Tokoh Masyarakat Dari Kota Rantauprapat yang beralamat di Jalan Sriwijaya Kecamatan Rantau Utara, Memantapkan Diri Dengan Hati Nurani Rakyat Menuju Labuhanbatu Sejahtera Bersama Untuk Rakyat.

“Bung Burhan, biasa disebut Dalam Nama sapaan nya di kalangan Pemuda Maupun masyarakat, Juga di ketahui Sampai Saat ini Beliau Masih menjabat sebagai wakil Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Dari Fraksi Partai HANURA itu Juga telah mendaftarkan diri Ke KPU Labuhanbatu menjadi Calon LEGISLATIF dari Partai HANURA.

Dengan Nomor 01, Bung Burhan juga Tatap memantapkan dirinya menuju Kabupaten Labuhanbatu Sebagai Wakil Rakyat, Burhan yang pernah bertarung dalam kontestasi Pilkada Labusel 2015 yang lalu itu mengaku tetap konsisten dan Menjaga Kesolidaritasan nya kepada TIM Pemenangan nya sekaligus mendorong Untuk Membangun Kabupaten Labuhanbatu Menuju Kesejahteraan masyarakat.

Tokoh Masyarakat ini yang juga Hidupnya selalu Bergaul dikalangan Anak Muda-mudi dan Para Tokoh Pemuda dan Juga Tokoh-tokoh Agama serta kepada seluruh Pengusaha kecil Menengah, Juga akan memaksimalkan guna memasuki berbagai segmen di wilayah yang berpotensi menjadi kantung-kantung suara Partai HANURA.

Tampak terus menyambangi kalangan Anak Pemuda dan masyarakat Dari lingkungan sampai Ke Lingkungan Lainnya, guna mendengar kan keluh kesah yang sedang di alami masyarakat serta menjemput aspirasi masyarakat.

Sepekan Yang lalu Kegiatan sosial Baksos yang dilakukannya Bung Burhanuddin Harahap menyambangi Beberapa Warga di Lingkungan Sriwijaya juga kerap di lakukannnya sebagai wujud Rasa Kepedulian terhadap masyarakat yang menurut nya harus di Perhatikan .

Hal itu terlihat dari segala kegiatan -kegiatan yang di lakukannya Bung Burhan selalu dapat membaur dan menyatu tanpa membandingkan agama ,suku dan Ras bahkan Bung Burhan juga sangat di kenal di kalangan Anak Muda-mudi milenial .

Hal itu, di ungkapkan Muhammad Hafiz Sabian warga Lingkungan Jalan Beringin Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara yang menurut nya Bung Burhan Juga  merupakan sosok Tokoh Masyarakat di kabupaten Labuhanbatu  yang sukses meniti dan merintis karirnya di kancah politik.”Beliau merupakan salah satu tokoh muda dan Masyarakat di kabupaten Labuhanbatu,” Sebutnya

“Terpisah, Burhanuddin berharap, terkhusus Kepada masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Kecamatan Rantau Utara memantapkan pilihan nya kepada Beliau Menuju Kabupaten Labuhanbatu Sejahtera.”Tutupnya

 

Reporter: (Hendro nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *