Daerah  

“Bintan Juara” Roby Kurniawan Dan Deby Maryanti Mendaftar Ke KPU Bintan

BINTAN – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan dan Deby Maryanti, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan ceruk ijuk,(28/8).

Pasangan Roby Kurniawan dan Deby Maryanti tiba di KPU Bintan pukul 15:27 WIB, dan di dampingi oleh partai pendukung serta para simpatisan yang juga ikut mengantar hingga ke gedung KPU Bintan.

Dalam pilkada 2024 ini, pasangan Roby Kurniawan dan Deby Maryanti mengusung tagline ” Bintan Juara”.

Ketua KPU Bintan Haris Daulay mengatakan tepat di hari kedua pendaftaran, KPU Bintan telah menerima kedatangan Roby Kurniawan Dan Deby Maryanti, sebagai pendaftar pertama untuk Pilkada serentak di Kabupaten Bintan.

” Kami terima pukul 15:27 WIB, Dan ki sudah terima berkas pencalonan Dan syarat calon, setelah di periksa,berkas syarat pencalon di nyatakan lengkap, kami juga sudah menerbitkan Surat tanda terima,sekaligus menyerahkan Surat Pengantar kesehatan, pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pada tanggal 1 September,di rumah sakit raja Ahmad tabib” Ungkap Haris.

Sementara Roby Kurniawan selaku calon Bupati Bintan mengatakan Diri nya bersama ibu Hj Deby Maryanti Dan seluruh rombongan pimpinan partai politik, serta relawan Dan simpatisan melanfkah bersama datang ke KPU.

” Langkah kebersamaan ini tentunya,sebagai semangat kami, dimana niat Dan tekat kami,untuk bisa terus bersama-sama melanjutkan,meneruskan pembangunan Yang ada di Kabuoaten Bintan, melalui visi Bintan Juara, masyarakat sejahtera, berdaya saing,inovatif Dan maju” Sebut Roby.

Roby juga menyampaikan bahwa dirinya Dan Deby Maryanti telah melakukan verifikasi berkas di KPU Bintan.

” Intinya kami semua bersyukur,mudah-mudahan ini dapat berjalan dengan lancar, berjalan dengan baik, untuk itu,mohon doa dari seluruh masyarakat Kabuoaten Bintan,untuk kita bisa bergerak bersama-sama melahirkan Bintan Juara” Ucap Roby.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *