Berikan kenyamanan Bagi Masyarakat, Kapolres Labuhan batu Melalui Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli Rutin

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Personel Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu rutin laksanakan patroli dan sosialisasi sekaligus mengantisipasi premanisme/ Aksi Begal di wilayah hukum polsek bilah Hilir, kegiatan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir IPDA P.Manalu Sabtu (03/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menjelaskan tujuan dari patroli ini adalah meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, untuk memberikan perlindungan, pengayoman, rasa aman, serta rasa tentram kepada masyarakat. Dan mencegah niat ataupun kesempatan yang dapat menyebabkan terjadinya kriminalitas. Minggu (04/02/24)

Selain itu, patroli juga bertujuan menjalin hubungan dekat ke masyarakat untuk mendapatkan informasi dan partisipasi masyarakat, serta membatasi gerak provokator di tengah-tengah masyarakat. Ungkap kasi humas

Personel polsek bilah hilir melaksanakan patroli di sekitar kota negeri lama, SPBU, Pajak, Bank Sumut,Bank Mandiri serta Kantor KBN, Indomaret, dan situasi di dalam kota dan sekitarnya terpantau aman terkendali, serta arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar.

(Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *