Berduaan Bersama Tukang Bakso Pedagang Bumbu Tertangkap Basah Diduga Berbuat Asulila

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Seorang pemuda pedagang bumbu di pasar Barek Motor berinisial ARF warga Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, tertangkap basah sedang berduaan bersama seorang wanita pedagang bakso berinisial AN sekita pukul 1 malam, didalam kios milik AN di lokasi PKL pasar barek Motor,(28/12).

Hal tersebut terungkap saat salah seorang pedagang buah , melihat ARF yang bukan suami AN masuk kedalam kios milik AN, dengan waktu yg lumayan lama, sementara diketahui AN tersebut berstatus tidak memiliki suami saat ini dan diduga keberadaan ARF di dalam kios bersama AN melakukan perbuatan asusila.

Menduga ada yang tidak beres,pedagang buah tersebut melaporkan hal tersebut kepada salah satu pengurus Koprasi di pasar barek motor, dan saat di lakukan pengecekan, benar bahwa AN sedang berduaan di dalam kios milik nya dengan ARF.

Hal ini tentu nya menjadi atensi serius bagi pihak Koperasi pasar selaku pengurus kios tempat ARF dan AN tertangkap basah.

Saat di konfirmasi pedagang buah tersebut mengatakan ARF bukan hanya baru sekali ini saja datang ke kios milik AN hingga larut malam. Tetapi sudah beberapa kali.

” Yang saya tau sudah 2 kali,pertama orang itu karoke di kios itu sampai larut malam juga. Saya sudah lapor ke pihak koperasi,dan infonya akan di berikan saksi tidak boleh berjualan kios itu lagi” Ungkap nya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *