Bawa Narkoba 1Kg Penumpang Kapal Bukit Raya Diamankan

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Seorang penumpang kapal Bukit Raya tujuan Tanjung priok berinisial F, diamankan oleh petugas bea cukai dan anggota polsek Bintan Timur Sabtu malam, di pelabuhan Sei kolak kijang Bintan Timur Kabupaten Bintan,(9/11).

Mencurigai gerak gerik F,petugas bea cukai pelabuhan sei kolak Kijang,melakukan penggeledahan badan terhadap F, dan dari hasil penggeledahan diduga F membawa narkotika jenis sabu-sabu, yang di lilitkan di perutnya menggunakan lakban yang di bungkus dengan kain putih.

Berdasarkan dari informasi di lapangan, F berasal dari pekan baru,lalu menuju ke Batam untuk mengambil sabu-sabu sebanyak 1 kg, yang nantinya sabu-sabu tersebut, mau di antar ke Jakarta, dengan menumpangi kapal Bukit Raya.

Salah satu penumpang kapal Bukit Raya yang namanya tidak mau di sebutkan,membenarkan adanya penumpang yang di geledah dan di amankan oleh pihak bea cukai.

” Iya bang,tadi ada penumpang yang di periksa sama bea cukai,ada juga polisi yang datang, kabarnya kedapatan bawa narkoba katanya bang” ucap penumpang tersebut.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *