Bakti Sosial di Bulan Ramadhan, Garda Pemuda Nasdem Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama 

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Dewan Pimpinan Daerah Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Berbagi Takjil di Bundaran Tugu Simpang Enam Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (1/4/2023) Sore.

 

Kegiatan Berbagi Takjil yang digelar Garda Nasdem Labuhanbatu Sebagai Bentuk Program sosial di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023M, Peran Sosial tersebut Dilakukan Sebagai Bentuk Persaudaraan melalui gerakan berbagi takjil dan berbuka Puasa Bersama para Anggota Garda Pemuda Nasdem yang ada di Labuhanbatu.

 

Bulan mulia ini kita ingin hadir dan lebih dekat dengan masyarakat,” sebut Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Bung Jansen Nainggolan,”Jelasnya

Pembagian Takjil Tersebut berupa Bubur dan minuman kepada Masyarakat Penggunaan Jalan Dan Para Tukang Becak yang Melintas dikota Rantau Prapat.

 

“Atan Bendahara Garda Nasdem Labuhanbatu Mengatakan, pembagian takjil hari ini kita pusatkan di tengah Kota Yakni Di Tugu Simpang Enam RantauPrapat Dan Takjil Tersebut akan Kita bagi Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Dan Para Tukang Becak, Setelah Ini Kami Akan lanjut Berbuka Puasa Bersama,”Ucap Atan

 

Pada saat pembagian takjil, terlihat masyarakat yang melintas di Simpang Enam Kota Rantau Prapat, Jalan Jendral Ahmad Yani, kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Ratusan bungkusan takjil telah habis terbagi mulai pukul 17.30 Wib sampai dengan selesai, Sebagai Bentuk kepedulian Sosial Bakti Ramadhan, Turut peran serta Puluhan Keluarga punggawa Garda Pemuda NasDem membagikan takjil kepada masyarakat.

 

Jansen menyebut, program sosial tersebut didukung penuh Ketua DPD Partai NasDem dr.H Erik Atrada Ritonga,MKM, “Tambahnya, Kami Ucapkan terima kasih kepada pimpinan DPD Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu dr.H Erik Atrada Ritonga, MKM atas dukungan penuh beliau,” ucap jansen

Sementara, seorang pengendara Rifai Hasibuan yang mendapat paket takjil, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai NasDem melalui Garda Pemuda NasDem.

“Sejauh ini saya baru lihat Garda Pemuda Nasdem yang bagi takjil di bulan puasa tahun ini. Kami sangat berterima kasih,”Ucap Rifai

Pembagian Takjil Turut Hadir Ketua DPD Garda Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Bung Jansen Nainggolan, Bendahara Atan Ardinata, Serta Didampingi seluruh Pengurus Garda Nasdem Labuhanbatu.

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *