Babinsa Kijang Kota Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Drainese

Serda Eko sarjono membersihkan drainese bersama warga

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Dalam upaya mengurangi terjadinya banjir di wilayah kijang kota, saat musim penghujan seperti sekarang ini, Babinsa Kijang Kota Koramil 02 Bintan Timur, bersama warga melakukan Gotong Royong membersihkan drainese(Paret) di beberapa lokasi di wilayah kelurahan Kijang Kota yang di anggap menjadi langganan banjir saat musim penghujan,(5/12/2022).

Kegiatan Gotong royong yang dilakukan Babinsa kijang kota bersama warga tersebut, salah satunya drainese di Kp sungai Datuk RT 02/RW 05 kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, pada hari minggu (4/12)kemarin.

Babinsa Kijang Kota Serda Eko sarjono Menyampaikan TNI itu kan dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat, jadi saat musim hujan seperti ini, kita bersama pihak kelurahan kijang kota dan warga melaksakan gotong royong bersama untuk membersihkan draines, untuk mengantisipasi banjir nantinya.

” Kita melaksanakan giat Goro bersama warga secara serentak, yang dilaksanakan di Kp sungai Datuk RT 02/RW 05,Kp pisang RT 02/RW 07 dan kampung Kualalumpur RW 06 Kel Kijang Kota,Kec Bintim.Adapun sasaran goro kita yaitu drainase(Paret) aliran air yang sudah menyumbat karena rumput dan lumpur yang menghambat aliran air. Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dimana ketiga kampung tersebut langganan banjir.Dengan diadakan Goro bersama warga ini,kita berharapkan bila terjadi hujan dengan intensitas tinggi aliran drainase dapat berfungsi maksimal untuk mengurangi banjir, Dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan” Sebut Serda Eko.

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *