Apri Sujadi.S.sos Di Anggap Tidak Cocok Memimpin Bintan 2 Priode

Media Cyber News.Co – Bintan – Percaturan Politik selalu menjadi perbincangan hangat Menjelang pemilihan kepala daerah. Seperti di Kabupaten Bintan, Kedai kopi adalah tempat yang tepat, untuk berbincang soal politik, bagi sebagian masyarakat Bintan. Mulai dari perbincangan potensi koalisi dan simulasi, juga membahas soal sang patahana dan figur-figur baru yang dinilai pantas untuk menahkodai Kabupaten Bintan 2020 nanti.

Apalagi beredarnya kabar tentang Apri sujadi.S.sos, sosok patahana yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bintan serta Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri itu, akan kembali ikut berlaga dalam bursa Pilkada di Kabupaten Bintan, untuk priode 2020 mendatang. Dan konon katanya Apri adalah salah satu putra terbaik, yang ada di Kabupaten Bintan saat ini.

Hal tersebut pun, membuat perbincangan hangat serta menjadi Topik utama, bagi beberapa pengunjung di salah satu kedai kopi, yang terletak di jalan Barek Motor Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan 27/09/19.

 

Dimana salah satu pengunjung Bernama Suef(nama samaran) mengatakan ” Kalau menurut Dugaan saya Apri gagal menahkodai Bintan saat ini, dan kalau Apri nanti mencalon lagi, saya rasa susah untuk 2 priode “ cetusnya.

Suef juga menyatakan.” Hal itu terlihat dari beberapa aspek,seperti pembangunan insfratruktur yang tidak tepat sasaran seperti Tugu Tanjak atau katanya Tugu adipura,kurangnya tindakan tegas terhadap ASN yang melanggar peraturan serta minimnya lapangan pekerjaan di Bintan dan masih Banyak lagi” Ungkapnya.

Dan menurut Suef ” Lebih baik figur-figur baru yang lebih ideal, yang memimpin Bintan 2020-2025 nantinya. Karena sang patahana sudah tidak cocok memimpin Bintan untuk Priode 2020-2025 mendatang” ungkapnya.

Dapat di simpulkan bahwa simpatik dan dukungan terhadap sang Patahana berkurang, meskipun Partai Berlambang Merci, yang di ketuai sang patahana menduduki peringkat teratas di Kabupaten Bintan.(TIM)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *