Apri Lounching Produk “Padi Mas “

Mesia Cyber News. Co – Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi melaunching nama khas kemasan produk beras lokal Bintan, dengan nama merek ” Padi Mas “. Beras lokal produk Bintan itu juga ditargetkan bisa dipasarkan lebih luas lagi, hal ini agar bisa meningkatkan pendapatan bagi petani Bintan.

” Kita sudah merancang dan menetapkan nama ” Padi Mas ” sebagai produk beras asli petani Bintan. Dengan merek khas Bintan tersebut, kita harapkan nantinya bisa melakukan pemberdayaan serta pembinaan petani Bintan untuk lebih maju lagi ,” tegasnya usai panen raya di Kawasan Sawah Poyotomo, Minggu(12/4).

Meinurutnya saat ini, Bintan telah memiliki 2 lokasi kawasan strategis untuk pengembangan kawasan pertanian tanaman padi, di Desa Sri Bintan dan Desa Toapaya. Untuk pengembangan budi daya padi ini, Pemkab Bintan sedang mengembangkan varietas padi Inpari 32.

”Varietas padi yang dikembangkan saat ini, jenis Inpari 32. Fokusnya, bagaimana petani Bintan bisa memproduksi padi dan beras lokal lebih banyak lagi ” tutupnya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *