Anak Tempatan Lebih Pantas Mengisi Kursi Wakil Bupati Bintan

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Pemilihan wakil Bupati Bintan masa jabatan 2021-2024 telah di jadwalkan pada tanggal 21 Agustus 2023 dengan cara tertutup, dimana ada 2 calon kandidat yang salah satu nya akan mengisih kursi kosong wakil Bupati Bintan nantinya,(20/8).

Dalam hal ini 25 anggota DPRD Kabupaten Bintan harus benar-benar jelih dalam memilih wakil Bupati Bintan Nantinya, agar perputaran roda pemerintahan dan daerah Kabupaten bintan semangkin maju, karena diketahui salah satu calon kandidat bernama Ahdi Muqsith yang di usung oleh Partai demokrat berasal dari luar daerah.

hal tersebut pun menjadi perhatian khusus oleh salah satu pengusaha muda tionghua bernama Reno, dimana Reno Berharap besok 25 anggota DPRD Kabupaten Bintan dapat memilih wakil Bupati Bintan yang notaben nya anak tempatan sendiri. bukan dari luar daerah.

” Harapan kita sebagai masyarakat Bintan wakil Bupati Bintan yang terpilih nantinya adalah anak tempatan sendiri bukan dari luar daerah, karena jika anak tempatan yang nanti nya duduk sebagai wakil Bupati Bintan, dia pasti lebih perduli untuk kemajuan daerahnya sendiri dan jika anak tempatan yang terpilih dia tidak perlu lagi penyesuaian terhadap daerah Bintan, karena dia sudah tau persis keadaan daerahnya, nah kalau orang luar daerah yang terpilih, dia mau menyesuaikan diri lagi sama daerah dan itu pasti membutuhkan waktu lama, jadi kapan lagi dia mau bekerja” Ungkap Reno.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *