Aktivitas Tambang Boksit Tahun 2013 Di Pulau Malin, Diduga Ada Oknum Pejabat Yang Kong Kalikong

BINTAN – Mediacybernews.com – Aktivitas tambang bauksit pada tahun 2013 di pulau malin kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan. Diduga ada oknum pejabat yang kongkalikong, agar aktivitas tambang boksit tersebut bebas beraktivitas. Dari informasi yang didapat awak media cybernews.com. Aktivitas tambang boksit di pulau malin tersebut berlangsung selama kurang lebih 1 tahun.

Salah satu warga kijang bernama Agung(nama samaran), yang pada saat itu ikut bekerja di pulau malin tersebut mengatakan.

” Waktu itu saya memang bekerja disitu. Saya tidak tau pasti bos tambang boksit di pulau malin itu siapa, yang saya tau cuma ada beberapa oknum pejabat di bintan yang ikut andil disitu, kalau nama oknum nya saya ga bisa sebutkan. kalau saya tidak salah tambang boksit di pulau malin itu berjalan lebih kurang selama 1 tahun. Kalau dari yang saya dengar katanya tambang itu di stop karena ijin – ijinnya gak jelas,ya bisa di bilang ilegal la” Ucapnya singkat.

Sampai berita ini di terbitkan, oknum pejabat tersebut tidak bisa di hubungi, dan saat di temui di kantor dinasnya, oknum pejabat tersebut sedang tidak berada di tempat. (6/9)(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *