Akibat Ledakan Keras, Seorang Warga Kijang Meninggal Dunia

BINTAN(Kepri) – Media Cyber News.Com – Warga kampung kuala lumpur di hebohkan dengan suara ledakan sekitar pukul 14:00 WIB, dimana ledakan tersebut berasal dari rumah kontrakan Seorang Nelayan Bernama Udin warga RT 03/ RW 06 kampung kuala lumpur kijang kota kecamatan Bintan Timur kabupaten Bintan,(22/12).

Dari pantauan awak media di lapaangan, akibat ledakan tersebut, selain korban bernama udin mengalami luka serius di sekujur tubuh hingga meninggal dunia, rumah kontrakan korban juga mengalami kerusakan seperti, pelapon jebol dan kaca jendela pecah.

Salah satu warga bernama indra yang juga berada di lokasi kejadian, saat di konfirmasi mengatakan. saya tadi sedang duduk di rumah tiba-tiba dengar suara ledakan keras, saya penasaran lalu saya keluar rumah ingin tau suara ledakan apa itu tadi.

” Sewaktu masih di lokasi kejadian korban masih hidup, cuma luka nya memang benar-benar parah, terus saya lihat pak Babinsa dan warga yang ada disitu menolong korban, untuk di bawa ke rumah sakit, lebih kurang setengah jam pihak rumah sakit mengatakan korban sudah meninggal,” Pungkas indra.

Sementara Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi saat di konfirmasi menyampaikan, untuk kejadian ledakan itu di perkirakan pada pukul 14:00 WIB, dan saat ini korban masih berada di RSUD kijang dalam keadaan meninggal dunia.

” Untuk penyebabnya kita masih dalam penyelidikan, kita sudah melakukan olah TKP, nanti apa hasilnya kita sampaikan. Sampai saat ini kita belum bisa menyimpulkan penyebab ledakan tersebut, namun di tkp kita sudah mengumpulkan barang bukti berupa tabung gas, minyak solar, Korban bernama nazarudin kelahiran Kalimantan pekerjaannya seorang nelayan”(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *