AKBP Ikhwan Lubis Semakin Berkibar.Masyarakat Beri Sanjungan Kinerja Polres Batubara dengan Jempol

Media Cyber news.Com – Batubara -Tidaklah mudah bagi seorang perwira kepolisian berperan ganda dalam menjalankan tugas negara sekaligus memberikan pelayanan kepada publik,menciptakan rasa aman dan membantu masyarakat serta menyantuni anak yatim dimasa-masa sulit seperti saat ini yang dirasakan masyarakat Batubara.Kehadiran Ikhwan Lubis sebagai Kapolres Batubara membawa perubahan besar terutama persepsi publik terhadap pihak kepolisian yang semakin positip dengan sentuhan tangan dingin dari seorang Kapolres Batubara yang telah bertugas 2 tahun belakangan ini seperti yang diungkap oleh ketua Reclassering Batubara kepada awak media Cyber News.Com di Gedung Putih Syafril Fauzi MS.

“Langkah Kapolres selama ini sepanjang pencermatan saya dimasyarakat sudah tepat,masyarakat Batubara tidak perlu pencitraan dan acara seremonial yang kadang hanya menyenangkan para elit tertentu apalagi mencari panggung politik namun tidak dengan Ihkwan “ujarnya berdalih.

Biasanya sambung Safril operasi pencintraan kerap dilakukan para elit partai dan itu wajar saja karena kepentingan mereka selalu berdampingan dengan upaya mendapat dukungan politik kemudian hari.

Ikhwan menurut Syafril bukanlah tokoh politik,sepertinya Ia bekerja merasakan denyut kegelisahan masyarakat akan tekanan ekonomi dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan Ikhwan bersama unsur kepolisian Batubara bergerak keseluruh pelosok desa seperti yang baru ini dilakukannya didesa Bogak demikian juga didesa desa lain dikabupaten Batubara selama ini. mengumpulkan anak yatim dan masyarakat miskin memberi sumbangan beras dan minyak makan dengan wadah KSJ komunitas sedekah jumat yang semakin dapat sambutan atas uluran bantuan dilakukan Ikhwan.

Saya ucapkan terima kasih pada babak Ikhwan yang telah rutin membantu masyarakat Batubara tak ada hal yang terbaik dilakukan seorang pemimpin selain menyenangkan hati orang saat memerlukan bantuan jelas Syafril.

Sementara itu dalam pengamatan awak media KSJ komunitas sedekah Jumat selalu melakukan bantuan sedekah terutama hari Jumat bahkan kegiatan bantuan itu dilaksanakan dihari lain.(IR)(6/8)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *