Aisah Anggota DPRD Bintan Berkolaborasi Dengan PK Partai Golkar Kecamatan Bintan Timur Dan Warga Melaksanakan Gotong Royong

BINTAN – Media CybAisah Anggota DPRD Bintan Berkolaborasi bersama Rudi Pimpinan Kecamatan(PK) Partai Golkar beserta jajaran pengurus dan warga Batu 18 Kelurahan sungai lekop kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Melaksanakan Kegiatan gotong royong Penimbunan tepi jalan berlubang di Batu 18, (23/1/22).

 

Kegiatan gotong royong tersebut, di laksanan untuk mengantisipasi para pengguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan, dimana tepi jalan tersebut berlobang sehingga rawan kecelakaan.

Rudi selaku ketua PK partai Golkar kecamatan Bintan Timur menyampaikan, tepi jalan tersebut berlobang sehingga rawan kecelakaan, jadi saya bersama ibuk aisah anggota DPRD Bintan dan pengurus PK partai golkar serta warga Batu 18, berinisiatif untuk melakukan gotong royong menimbun tepi jalan tersebut, untuk menghindari kecelakaan bagi para pengguna jalan.

” harapan kita kedepan pemerintah kabupaten dan provinsi lebih memperhatikan jalan-jalan yang ada di kepri khusus bintan, dan dapat melaksanakan pelebaran jalan protokol. Kita juga berterima kasih kepada ibuk aisah anggota dprd bintan, yang sudah mau ikut mendukung dan berpartisipasi” Sebut Rudi.

Eko Salah satu warga batu 18 yang ikut berpartisipasi dalam gotong royong tersebut mengatakan, saya selaku warga batu 18 sangat berterima kasih kepada pak Rudi dan buk aisah, karena sudah mau perduli dengan keadaan jalan disini.

” Kami juga meminta kepada pemerintah setempat untuk lebih memperhatikan jalan-jalan yang rusak, agar di perbaiki, sehingga dapat membuat nyaman para pengguna jalan tersebut dan mengurangi resiko kecelakan” Ucap Eko.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *