Acara Menyambut Hari Ibu Ke-91 Bertema “Bergembira Bersama 1000 Lansia”

Media Cyber News.Co – Bintan – Kegiatan pengabdian masyarakat, dalam menyambut hari ibu 22 Desember nanti, digelar di Monumen relif Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Acara yang banyak dihadiri kaum Ibu-Ibu itu Bertema ” Bergembira Bersama 1000 Lansia ” 30/11/19.

Dimana dalam acara tersebut di isi dengan, pengobatan gratis, pengecekan darah, kosultasi kesehatan, pengecekkan kolestrol, poli gigi, aksi donor darah, pengecekan gula darah, pengecekkan asam urat, dan semua pelayanan yang ada di berikan secara gratis/free untuk masyarakat terkhusus Lansia.

Susanti salah satu panitia penyelenggara kegiatan mengungkapkan “acara ini di selenggarakan dalam rangka kegiatan pengabdian masyarakat yang dimana ada juga keterlibatan lansia sebagai partisipasi untuk acara “hari Ibu” yang bertujuan membuat kesejahteraan sosial bisa lebih meningkat, peserta yang mengikuti acara ini kurang lebih 700 peserta yang berpartisipasi” ujarnya.

Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Riau Hj. Rosmeri Isdianto menambahkan.
“potensi perempuan di Provinsi Kepulauan Riau sebenarnya terlalu banyak sumber daya yang bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan, acara inipun juga turut membantu kegiatan UMKM kita yang di Provinsi kepulauan Riau, sehingga mereka ada peningkatan minimal peningkatan pendapatan dan itu juga telah kami lakukan selama 9 bulan berjalan”. Imbuhnya.

Masih Lanjut Rosmeri “Memang kalau di daerah Bintan ini belum kami kunjungi keseluruhan akan tetapi kami sudah ketemu beberapa yang yang dimana mempunyai potensi ekonomi kerakyatan dan juga kami disini selalu akan ada dalam memberikan motivasi kepada ibu-ibu sehingga bisa untuk meningkatkan penghasilan UMKMnya di kemudian hari” Ucapnya.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *