Salihi Selaku PPTK Tidak Tau Berapa Jumlah Media Yang Bekerjasama Dengan Kominfo Bintan Sehingga Anggaran 3 Milyar 80 juta Dana Publikasi Menjadi Pertanyaan Besar

Salihi PPTK Kominfo Bintan

Media Cyber News.co – Bintan – Dana untuk publikasi yang di anggarkan di dinas kominfo Bintan sebesar 3 milyar 80 juta. Tidak mencukupi untuk membayar tagihan, pada perusahaan Media yang bekerjasama dengan diskominfo Bintan. Hal tersembut sempat menyebabkan penunggakan pembayaran ke perusahaan media yang bekerjasama, hingga beberapa bulan.

Dalam Pengelolaan dana publikasi di dinas kominfo Kabupaten Bintan. Salihi selaku PPTK di nilai tidak transparan. Mengingat sudah beberapa kali penunggakan pembayaran tagihan publikasi ini terjadi, Sempat menjadi pertanyaan besar bagi beberapa awak media yang bekerjasama dengan dinas kominfo Bintan.

Dan yang lebih tidak masuk akal lagi, Salihi selaku PPTK. Saat di tanya berapa jumlah perusahaan media yang bekerjasama dengan dinas kominfo bintan,menjawab tidak tau,mungkin ada 100 lebih media yang bekerjasama.

Saat di konfirmasi melalui via telepon selular Salihi mengatakan ” Aku punya 3 lebih aja.akupun ga tau entah rugi entah enggak aku ini berapa, 3 Milyar 80 Juta anggaran kita,Rata-Rata di publikasi semua. Kalau di bilang tak cukup, yang anggaran murni itu kalau hitung pertahun memang tak cukup. Berapa media yang kerjasama aku tidak tau, cuman Yang pastinya 100 media lebih, sekitar 120an ya, ya 100 lebih la ,entah aku ga pasti ni angkanya. Itukan uda tau,anggaran untuk permedia ya berbeda-beda la. ya beda la” Sebutnya 30/10/19.

Aupa Samake Kepala Dinas Kominfo Bintan

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan Aupa Samake saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Sampai berita ini di terbitkan belum ada penjelasan sama sekali.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *