Dinilai Memiliki Kedekatan Khusus Dengan Apri Sujadi.S.sos Plt Camat Gunung Kijang Kembali Menyalahi Tugas Dan Fungsinya Sebagai Camat

Media Cyber News.co – Bintan – Lagi-Lagi kinerja Plt Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono, membuat warga kecewa, karena mempersulit permohonan warga, yang hendak melakukan pengurusan penerbitan surat tanah di Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan 29/10/19.

Berdasarkan Informasi yang di terima, ternyata, Arif Sumarsono bukan hanya mempersulit, tetapi juga terkesan tebang pilih dalam menerbitkan surat tanah di wilayah kerja yang di pimpinnya, dan pemohon juga terkena Biaya Administrasi sebesar Rp 3.500.000.00.

Sebelumnya Arif Sumarsono Plt camat gunung kijang, juga pernah diberitakan salah satu media online terkait tentang dugaan Pungli yang di lakukan arif, untuk pengurusan surat tanah. Dinilai punya kedekatan khusus dan tidak pernah dikenakan sanksi yang berat oleh Bupati Bintan Apri Sujadi.S.sos, Sehingga membuat Plt camat gunung kijang tersebut, tidak merasa takut untuk melakukan hal seperti itu.

Berdasarkan banyaknya laporan warga yang masuk ke DPRD Bintan, terkait kinerja Plt Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono yang di anggap tidak sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Camat. Hal tersebut menjadi perhatian khusus oleh Tarmizi salah satu anggota komisi I DPRD Bintan.

” Saya sudah pernah melakukan pemanggilan kepada Arif Sumarsono selaku Plt Camat Gunung Kijang dan Jajaran Lurah di lingkungan Kecamatan Gunung Kijang, pada tanggal 30 september 2019 untuk hering,terkait laporan masyarakat yang masuk, melalui surat nomor 144/KPHP-BT/IX/2019. Tetapi tidak di indahkan oleh yang bersangkutan” Pungkas Tarmizi.

Masih Sambung Tarmizi ” Saya juga sudah menyurati ketua Ombudsman Republik Indonesia Wilayah Provinsi Kepulauan Riau tanggal 23 oktober 2019 kemarin,terkait hal itu. Ya harapan kita, yang bersangkutan di berikan sanksi yang tegas, sehingga kedepannya nanti menjadi efek jera. Selama ini mungkin yang bersangkutan merasa memiliki kedekatan khusus sama Bupati, dan kita juga sama-sama melihat sendiri, Bupati seperti tidak pernah memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan” Ucap Pria Berkulit Kuning Langsat itu.

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *