Kesiapan Maju Di Pilkada 2024, Dr.Hj Maya Hasmita, SpOG.MKM, Hadiri fit and propertest Di DPD Partai Hanura Sumut

LABUHANBATU MediaCyberNews.com– Dr.Hj Maya Hasmita.Sp.Og,MKM yang akrab disapa Bunda Maya menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu pada Pilkada Serentak November 2024 Mendatang.

Bahkan, Maya Hasmita yang pernah menjabat sebagai Dokter Spesialis Di Labuhanbatu itu, menyatakan ingin kembali untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Bersama Masyarakat, Menuju Labuhanbatu Sehat, Cerdas dan Bersinar.

Untuk itu, Maya Hasmita telah mendaftar ke sejumlah partai politik. Bahkan,  telah mengikuti fit and propertest sebagai bakal calon Bupati Labuhanbatu di DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Rabu (6/6/2024).

Dalam fit and propertest itu, Dr.Hj Maya Hasmita.Sp.Og,MKM ini, mengaku jika ia mencalonkan diri di Kabupaten Labuhanbatu Di Bumi Ika bina Enpabolo.

“Saya sebagai warga negara Indonesia mempunyai hak memilih dan dipilih dan saya gunakan itu dengan baik. Setiap warga negara berhak untuk maju bupati dimana saja, termasuk di Kabupaten Labuhanbatu,” kata Maya.

Bahkan, Maya Hasmita yang dikenal Warga sebagai Wanita Ramah kepada Warga, mengajak Masyarakat Labuhanbatu Mari kita Ciptakan Pemilu Damai di November 2024 Mendatang,

Bersama Masyarakat Menuju Labuhanbatu Sehat, Cerdas Dan Bersinar.”Tutupnya

 

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *