Sambut Hari Sumpah Pemuda TNI POLRI Dan Masyarakat Bersama Melakukan gotong Royong Di Pulau Terluar Di Bintan Pesisir

Media Cyber News. Co – Bintan – Peringatan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober nanti, menjadi momen penting dalam tonggak sejarah kemerdekaan RI. Untuk meningkatkan Rasa Nasionalisme dan gelora Kebangsaan, TNI-POLRI, yang bertugas di Pulau yang ada di Kecamatan Bintan Pesisir seperti di Pulau Sentut dan Desa Mapur, Bersinergi bersama melakukan Gotong Royong bersama masyarakat Desa Mapur 25/10/19.

Kegiatan Gotong Royong di jumat pagi itu, di lakukan di lokasi Kantor Desa Mapur & Masjid Nurul Mubin Desa Mapur, sebagai bentuk bahwa TNI-POLRI bersama masyarakat siap menjaga Keutuhan NKRI. Dari pantauan awak media Cyber News. Co di lapangan, terlihat Personil Polsek Bintan Timur dan TNI sibuk melakukan bersih-bersih dan melakukan persiapan untuk Upacara Sumpah Pemuda nanti.

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani, S.IK Saat di konfirmasi Mengatakan ” Pada tanggal 28 Oktober nanti, kami akan melaksanakan Pengibaran Bendera Di Pulau Sentut, yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia. Kedaulatan Negara merupakan hak mutlak yang tidak bisa ditawar. Hal ini membuktikan bahwa POLRI turut serta dalam menjaga kedaulatan NKRI. ” Ucap Kapolsek. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *