Dr.Hj Maya Hasmita terus Bergerak Sambangi Warga di Warkop On mada

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Dr.Hj Maya Hasmita, SpOG terus bergerak sambangi warga di Warkop Onmada Jalan Sisingamangaraja Aek Tapa Rantauprapat Jumat (24/05) Sore.

Tujuan kunjungan ke Warkop Onmada tersebut untuk Memperkenalkan Dirinya serta niatnya dan meminta dukungan kepada warga Bahwa dirinya Bacalon Bupati Labuhanbatu Di Bulan November 2024 Mendatang.

Ia mengatakan bahwa Mohon doa restu dirinya bisa maju sebagai bakal Calon Bupati Labuhanbatu yang Didampingi  TIM Pemenangan dan bersama Rombongan Timses.

”Sebelumnya Sore hari ini saya berkunjung ke Kantor Demokrat Labuhanbatu Dalam Pengembalian Berkas Formulir Pendaftaran yang disambut Hangat Oleh Ketua DPC Partai Demokrat H. Marajunjung Siregar.

“Lebih Lanjut, Maya Hasmita menyampaikan niat Keseriusan nya , mohon doa dan dukungan agar saya bisa maju sebagai bakal Calon Bupati Menuju Labuhanbatu Cerdas Dan Bersinar 2024-2029”, ujarnya.

Hendra Warga Rantauprapat sambil Menikmati Kopi hangat mengatakan figur Dokter Maya Hasmita sebagai Bakal Calon Bupati Labuhanbatu sangat dikenal, serta sosok Wanita yang  familiar dan dicintai rakyat karena sudah berbuat hal-hal nyata untuk Pelayanan Kepada Masyarakat yang Hendak menjalani Persalinan (Ibu Hamil) menjawab kebutuhan dan persoalan rakyat.

”Tambahnya, Mengatakan Saya sudah keliling diberbagai desa dan Kecamatan di Labuhanbatu ternyata mayoritas rakyat Labuhanbatu masih merindukan figur Sosok Wanita yang terkenal santun, Berkarakter, serta Cerdas dalam Melayani Masyarakat, dan Kami Membutuhkan Sosok Pemimpin seperti Buk Dokter Maya Hasmita Kedepannya Insyaallah Kelak Menjadi Bupati Labuhanbatu Terpilih Di Pilkada 2024 tahun ini. sembari Hendra Mengucapkan Aamiin ya’ allahumma amin ya rabbal alamiin.”Ucapnya

Terpisah, Maya Hasmita mengatakan sebagai bakal Calon Bupati Labuhanbatu dirinya senang sekali bisa Saling Bertatap Muka kepada Warga Untuk Sama-sama Membangun Labuhanbatu Cerdas Dan Bersinar.

” Sebagai Bacalon Bupati Labuhanbatu,  Maya Hasmita sudah letakkan fondasi sehingga harus ditingkatkan dan disempurnakan agar rakyat Labuhanbatu semakin sejahtera.

Sebagai bakal Calon Bupati, kata Maya Hasmita, dirinya harus bekerja sama dengan Rakyat untuk menjalankan tugas-tugas dibidang pengawasan supaya memastikan agar program-program yang sudah direncanakan Menuju Labuhanbatu CERDAS DAN BERSINAR dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi rakyat.”Tutupnya

 

Reporter : ( Hendro Nasution )

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *