Wali Kota Tanjung Pinang Nonton Bersama Film Janji Di Atas Pelantar

Media Cyber News.Co – Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar nonton bersama Gala Primer Film berjudul “Janji di atas Pelantar” di Bioskop Cinema XXI Tanjungpinang City Center (TCC), Jumat,(18/10/2019).

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul terlihat hadir bersama seluruh jajarannya ,dimana penayangan film ini dapat menjadi sebuah panutan dalam selalu tetap kuat dalam menjalani hidup dan menjalankan sholat lima waktu serta doa.

“Ya sukses nya film ini dikarenakan kita bersama-sama bekerja dan menyempatkan waktu kepada jajaran yang terkait, Allhamdulillah dalam jangka setahun film ini siap di tayangkan pada hari ini” Jelas Syahrul

Disamping itu, Yanis Alfata selaku penulis dan sutradara dimana film ini dibuat tujuannya agar membangkitkan semangat pelajar agar tidak ada kata menyerah dalam tantangan hidup.

“Saya juga berharap dalam dunia per-filman seluruh Kepri agar tetap lebih fokus dan bahu- membahu berkarya dalam pembuatan sesi film Melayu” pungkasnya

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin menyaksikan film, “Janji Di Atas Pelantar” film lokal yang diperankan oleh tokoh-tokoh pelajar Tanjungpinang dan insan lainnya . Pemerintah kota Tanjungpinang akan menayangkan kembali film tersebut di Gedung Aisyah Pada tanggal 25 – 26 Oktober 2019.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *