Budaya  

Perkuat Rasa Persaudaraan, PSHT Ranting Tanjungpinang Timur Gelar Acara Halal Bihalal

TANJUNGPINANG – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Tanjungpinang Timur Cabang Tanjungpinang Pusat Madiun menggelar acara Halal Bihalal pada sabtu malam, (04/5/24). Bertempat di Lapangan Rayon Wonosari kelurahan batu IX kecamatan Tanjungpinang Timur kota Tanjungpinang.

Acara halal bi halal PSHT Ranting Tanjungpinang Timur ini berlangsung cukup hikmat, yang dimulai dari pembukaan acara, sambutan sambutan dilanjutkan salam salaman antar warga PSHT dan ditutup dengan hiburan orgen tunggal.

Ketua pelaksana Nanda Abrian Prasetio, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini sebagai salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga SH Terate ranting Tanjungpinang Timur khusunya dan semua warga SH Terate pada umumnya.

“Mari kita senantiasa mempererat dan menjaga tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar warga hususnya dan umumnya masyarakat luas, Serta Menjaga keamanan dan kedaiaman dalam bermasyarakat,” ujarnya.

Selain itu Ketua cabang PSHT kota tanjungpinang pusat madiun Moch.Qomaruddin, sangat mengapresiasi kepada ketua ranting Tanjungpinang Timur atas kontribusi terhadap organisasi maupun masyarakat luas.

“Terima kasih kepada Ketua dan seluruh jajarannya PSHT Ranting Tanjungpinang Timur khsusunya atas kontribusi-kontribusi baik didalam PSHT sendiri bahkan lebih-lebih terhadap masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berpesan “ agar semua anggota warga PSHT tetap selalu menjaga kerukunan dan solidaritas, baik di internal PSHT sendiri maupun masyarakat luas agar tercipta suasana yang tentram, aman dan damai,” pungkasnya. (Cak)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *