Pemko Dan DPRD Kota Tanjung Pinang Gelar Rapat Paripurna Dalam Memperingati HUT Ke-18 Kota Otonom Tanjung Pinang

Media Cyber News.co – Tanjungpinang –Dalam Rangka memperingati hari HUT Ke – 18 Kota otonom Tanjung Pinang. Pemerintah Kota dan DPRD Kota Tanjung Pinang. Menggelar beberapa acara hiburan persembahan yang di lakukan oleh Siswa-Siswi sekolah SMPN 2 Tanjungpinang. Seperti membacakan Gurindam 12 dan Tim Panduan Suara yang menyayikan lagu daerah Serta di lanjutkan dengan Rapat Paripurna 17/10/19.

Pada pembukaan rapat paripurna Tanjungpinang Ke-18, yang di sampaikan oleh Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang mengatakan “bahwa Tanjungpinang adalah salah satu kota otonom yang ada di Indonesia menjadikan momentum ini sebagai kita untuk mengevaluasi diri dalam mensatukan tekad, dedikasikan pemikiran untuk melangkah mewujudkan prestasi kesejahteraan masyarakat dan keadilan sosial di Tanjungpinang” ujarnya.

Dan wanita kelahiran Jakarta ini juga menambahkan ” Bahwa perlu sikap yang tepat untuk merespon terhadap berbagai situasi dan kondisi untuk menerima bebagai masukan, saran dan menjadi persoalan pada saat ini untuk pembangunan dan dinamika sosial yang terjadi di masyarakat. Segala semangat di hari ulang tahun ke-18 Kota Tanjungpinang, dimana pada tahun ini bertema “Bersinergi, Berdedikasi, Dan Berprestasi Membangun Masyarakat Madani”. Sesungguhnya esensi dari tema tersebut adalah pesan moral kepada kita semua selaku anak negri yang berasal dari beragam suku, budaya, dan agama. Mari kita bergandengan tangan untuk menjalin persaudaraaan dalam bahu- membahu semangat bergotong royong bertujuan untuk membangun negeri” tutupnya.

Walikota tanjung Pinang Sahrul Spd mengatakan “Tanjungpinang sebagai kota otonom menjadi besar di karenakan adanya kerja sama dari anggota pemerintah dan DPRD Kota yang selalu bersinergi, saya sebagai pemerintah hanya meneruskan dari legislative yang kemudian kita diskusikan bersama untuk mengaktualisasikan dalam bentuk anggaran apa-apa saja yang di minta oleh masyarakat” ujarnya.

Sahrul juga menyampaikan “dengan berlangsunganya hari ulang tahun otonom ke-18, Tanjungpinang sampai saat ini masih di berikanan keamanan, ketentraman, guyub, rukun kalau untuk permasalahan pasti ada, karena setiap daerah juga mempunyai permasalahannya masing-masing.

Walaupun usia sudah mencapai 18 tahun akan tetapi masih banyak perbaikan-perbaikan yang harus kita realisasikan untuk tahun-tahun berikutnya” Ucapnya(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *